Rabu 14 Sep 2016 14:42 WIB

Sony Buat Transfer Data PS4 Lebih Mudah

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Sony pamerkan wujud PS4
Foto: AP
Sony pamerkan wujud PS4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony telah resmi meluncurkan dua perangkat gim konsol PS4 miliknya pekan lalu. Kedua perangkat tersebut, yakni PS4 Slim dan PS4 Pro.

PS4 Slim memiliki tingkat ketebalan perangkat yang lebih tipis dan canggih daripada gim konsol sebelumnya, sedangkan PS4 Pro memiliki fitur yang lebih bertenaga, termasuk kualitas gambar video 4K. Berbarengan dengan peluncuran dua perangkat gim konsol anyarnya, Sony juga memperbarui sistem software-nya dengan memperbaharui firmware 4.0 untuk PlayStation 4 miliknya.

Fitur tersebut akan membuat para pengguna melakukan transfer data melalui dua konsol yang berbeda dengan sangat mudah. Dilansir Ubergizmo, Selasa (13/9) transfer data yang dilakukan melalui antar seri PS4 dapat dilakukan dengan hanya menyematkan kabel Ethernet ke ruang yang telah tersedia.

Namun, kedua gim konsol harus berada pada sistem firmware 4.0 atau diatasnya, atau keduanya berada pada PlayStation network yang sama. Jika hal itu sudah dilakukan, para pengguna akan mudah melakukan transfer data berupa berbagai gim, data penyimpanan, screenshots, video, pengaturan sistem, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement