Senin 12 Sep 2016 21:11 WIB

Sony Kenalkan Spesifikasi Baru PS4 Greatest Hits

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
PS 4 Pro
Foto: Ubergizmo
PS 4 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) resmi mengumumkan line-up terbaru dari PS4 Greatest Hits. PS4 Greatest Hits merupakan hasil seleksi dari berbagai produk software penjualan terbaik sebelumnya, dengan harga yang terjangkau.

PS4 Greatest Hits akan tersedia di semua toko retail yang bekerja sama dan menjual berbagai macam produk PlayStation Sony, dengan banderol Rp 339 ribu.

Semua judul software yang ada dalam paket Greatest Hits merupakan versi dari berbagai macam gim yang telah diakui secara mendunia kualitasnya. SIES menyarakankan, agar versi Greatest Hits ini dibeli tidak hanya untuk semua pemain aktif PS4, namun juga konsumen yang sedang berencana PS4.

Gim-gim yang termasuk di dala paket tersebut antara lain Dragon Quest Heroes Yamiryuu to Sekaiju no Shiro, Dragon Quest Heroes The World Tree’s Woe and The Blight Below, Final Fantasy Type-0 HD, Final Fantasy X/X-2 HD Remaster, Sleeping Dogs, dan The Last Of Us Remastered. SIES akan terus melanjutkan tren paket software terbaiknya dan juga menawarkan beragam model hardware dari PS4.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement