Rabu 31 Aug 2016 14:19 WIB

Daftar Perangkat Sony yang Gunakan Nougat

Android Nougat Resmi Diluncurkan
Foto: GSM Arena
Android Nougat Resmi Diluncurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini Google merilis versi final dari Android 7.0 Nougat untuk perangkat seperti Nexus, tablet Pixel C dan salah satu ponsel Android One. Kini giliran Sony mempublikasikan daftar perangkatnya yang akan mendapatkan versi terbaru dari sistem operasi Android itu.

Hal ini muncul setelah HTC mengonfirmasi bahwa tiga perangkat miliknya akan menerima Nougat. Sementara Samsung juga akan menempatkan Nougat pada perangkat Galaxy anyar mereka.

Dilansir laman GSM Arena, Rabu (31/8) sementara Sony juga tak mau ketinggalan. Berikut daftar perangkat Sony yang akan mencicipi lezatnya Nougat, Xperia Z3+, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5 Premium, Xperia X, Xperia XA, Xperia XA Ultra, dan Xperia X Performance.

Jika Anda memiliki perangkat Sony lainnya, dan berharap mendapat pembaharuan resmi, untuk saat ini Sony belum berencana untuk menambahkan smartphone dan tablet lain dalam daftar. Sony juga belum memberikan keterangan kapan akan mengeluarkan pembaruan untuk ponsel cerdas yang belum menggunakan sistem operasi android anyar tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement