Senin 29 Aug 2016 12:09 WIB

Bing Perbarui Aplikasi untuk IOS

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
BING. Ilustrasi
Foto: Google
BING. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Bing untuk sistem operasi IOS telah diperbaharui ke versi anyarnya, yakni 6.7.2. Dengan perbaruan yang dilakukan, para pengguna dapat menggunakan opsi aplikasi map yang disukai.

Jika para pengguna ingin menggunakan Google Maps, maka Bing akan otomatis bisa digunakan untuk Google Maps. Perbaruan lain yang diberikan Bing kepadaa pengguna IOS adalah fitur informasi tren musik dan artis terkini.

Para pengguna juga mampu menambahkan film-film ke daftar tonton akun Netflix atau Amazon Prime. Demikian juga film dapat langsung diakses dari daftar tersebut ke laman film.

Sebuah mode baca terbaru juga disediakan Bing, yang memudahkan para penggunanya untuk membaca bacaan tertentu beserta gambar pendukung. Dengan adanya perbaruan tersebut juga, para pengguna dapat mengakses akun Microsoftnya untuk melihat riwayat pencarian yang dilakukan melalui perangkat lain.

Dilansir Phone Arena Senin (29/8) para pengguna IOS nampaknya harus bersabar menanti perbaruan aplikasi Bing yang sudah dimilikinya, namun apabila hendak segera merasakan perbaruan, pengguna dapat melihat dan mengunduhnya via App Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement