Selasa 16 Aug 2016 12:49 WIB

OPPO F1s Laris Manis di Pasar Indonesia

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Oppo F1S
Foto: Republika/MG ROL 73
Oppo F1S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semenjak kehadirannya di Indonesia, vendor produsen ponsel pintar asal Cina, OPPO yang mengeluarkan seri “Selfie Expert” sebagai suksesor OPPO F1, F1s telah menjadi incaran para pengguna ponsel pintar di Indonesia.

OPPO F1s yang telah bisa dipesan sejak hari peluncuran, 3-10 Agustus lalu, telah meraup 17.000 unit pesanan. Hal itu dilanjutkan pula pada hari pertama penjualan resmi pada 11 Agustus di pasar Indonesia yang dimulai di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. OPPO mengklaim gawai anyarnya mengantongi 10.000 pembeli via online maupun pembelian langsung.

Pencapaian itu disampaikan langsung, Alinna, Brand Manager OPPO Indonesia beberapa waktu lalu. "Baru sepekan kami resmi meluncurkan F1s di Indonesia, tapi animo masyarakat sampai 17 ribu pre-order, dan 10 ribu pembelian, baik secara pre-order maupun langsung,” ujarnya.

F1s memang sudah disetel untuk menjumput pasar pendahulunya, F1, yang diklaim akan merajai pasar ponsel pintar berharga 3-4 jutaan di kelasnya.

Sebagai gawai yang mengunggulkan sisi kamera depan sebagai poin utama, F1s dibekali kamera depan sebesar 16MP dengan perbaruan sensor yang lebih canggih dibanding pendahulunya.

OPPO F1s diklaim memiliki kualitas kamera untuk berswafoto, seperti jargonnya “Selfie Expert”, dengan hasil yang lebih sempurnya, nyata, dan natural. Selain itu, fitur teranyar pun ikut disematkan berupa, Beautify 4.0 dan pemindai sensor sidik jari Flash Touch Screen.

Gawai yang memiliki dua opsi warna, yakni gold dan rose gold tersebut akan segera hadir di beberapa kota besar di Indonesai melalui Exibition Road Show yang dilakukan OPPO di 20 kota.

“Kota-kota tersebut seperti, Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Pontianak, dan Balikpapan,” ujar Alinna.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement