Kamis 04 Aug 2016 14:19 WIB

Fitur Anyar Oppo F1s Diyakini Bantu Lonjakkan Angka Pemasukan

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Oppo F1S
Foto: Republika/MG ROL 73
Oppo F1S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai penerus seri Selfie Expert, OPPO F1s menambahkan berbagai fitur anyar guna optimalisasi kualitas gambar yang dihasilkan kamera.

Menyematkan kamera berkualitas tinggi di kelasya, OPPO F1s meneruskan jargon ponsel kamera yang telah tercatut pada gawai pendahulunya, F1 dan F1 Plus.

Kamera berkualitas 16MP dengan bukaan diafargma F 2.0 serta sensor terbaru berukuran 1/3/1 inci disematkan guna mendapatkan hasil foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun.

OPPO F1s menambahkan fitur percantik wajah seperti Beautify 4.0 yang mampu membuat gambar tampak lebih natural,  serta Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut sebesar 120 derajat sehingga mampu memuat banyak orang dalam frame.

Sedangkan fitur Screen Flash yang terangkai dengan fitur lain di dalamnya mampu memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan. Suwanto, Public Communication OPPO Indonesia berujar, "Screen Flash mampu membuat gambar lebih cerah meskipun dalam keadaan situasi yang kurang penerangan."

Tidak sampai disitu, demi memuluskan fitur-fitur pendukung jargon Camera Phone, F1s menambahkan kemudahan pengguna dalam mengambil gambar saat berfoto ria. Gawai tersebut menyediakan servis jepret foto dengan hanya menghadapkan tangan ke kamera atau dengan perintah suara.

Hal tersebut dibuat OPPO untuk meminimalisasi terjadinya guncangan sewaktu akan mengambil gambar pada situasi menekan shutter saat selfie. Tidak hanya menghasilkan foto natural, OPPO F1s membawa tombol sensor sidik jari yang diklaim tercepat di kelasnya, hanya butuh waktu 0,22 detik untuk pemrosesan pemindaian.

Sementara, dikatakan Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia, Rabu (3/8), dengan adanya penambahan gawai anyar yang memiliki fitur-fitur terbaik di kelasnya, diharapkan mampu melonjakkan angka penjualan OPPO pada tahun ini.

Menurut Alinna, saat ini OPPO menempati posisi ketiga di Indonesia, setelah sebelumnya OPPO dinyatakan menjadi vendor ponsel puncak dalam penjualan produknya di Cina.

Alinna mengungkapkan, pabrik OPPO di Tangerang, yang memiliki 1.500 karyawan mampu menghasilkan ponsel sebanyak 500-600 ribu per bulannya. Sekata dengan Aryo Meidianto, Media Relation OPPO Indonesia mengklaim, kemampuan produksi tersebut diharapkan akan bantu OPPO menjadi yang pertama di Indonesia.

MGROL73

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement