Rabu 03 Aug 2016 18:46 WIB

OPPO F1s Resmi Meluncur Di Indonesia

Rep: MG ROL 73/ Red: Hazliansyah
Oppo F1S
Foto: Republika/MG ROL 73
Oppo F1S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini, Rabu (3/8), OPPO resmi merilis gawai anyarnya “Selfie Expert”, OPPO F1s. Seperti motto yang ditujukan kepada ponsel cerdas sebelumnya, OPPO F1, F1s membawa perbekalan kamera depan berkualitas besar 16MP.

Tidak hanya perbekalan kamera yang besar pada gawai sebagai senjata utama, berbagai fitur tambahan akan menyokong penggunannya menikmati pengalaman yang luar biasa dalam berswafoto (selfie,red).

“Seri Selfie Expert kami telah terbukti mendapat sambutan hangat di Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelmnya, yaitu OPPO F1 & F1 Plus. Kini OPPO kembali menunjukkan komitmennya terhadap keinginan pasar akan ponsel pintar berkemampuan fotografi kamera yang tinggi, dengan meluncurkan OPPO F1s yang dapat menghasilkan gambar jauh lebih natural, cerah, dan tajam,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO belakangan menghadirkan gawai-gawainya dengan berorientasi kepada Camera Phone, yakni perangkat pintar berkualitas kamera yang besar pada dua kamera yang tersemat, khusunya kamera depan.

Ivan menjelaskan OPPO akan terus menyempurnakan inovasi-inovasi terbaru dalam memberikan hasil gambar terbaik. OPPO dikenal sebagai pionir pengaplikasian fitur kecantikan di perangkat kamera ponsel cerdas pada 2011.

Sebelumnya, sebagai perusahaan pionir fitur kamera, OPPO telah merilis smartphone kamera putar pertama di dunia pada tahun 2013, N3. Setelah N3, OPPO melanjutkan ekspansi inovasi bertajuk Camera Phone-nya dengan merilis produk-produk dengan kualitas layaknya kamera digital reguler.

Aryo Meidianto, Media Relation PT Indonesia OPPO Electronics menyebut, perilisan ini sebagai jawaban dari sambutan hangat para pengguna OPPO di dunia. Ia menyebut OPPO selalu termotivasi membuat produk-produknya semakin baik lagi sesuai kebutuhan yang diinginkan konsumen dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement