Senin 01 Aug 2016 16:19 WIB

Tukang.com Tawarkan Jasa Tukang Secara Online

Aplikasi tukang.com.
Foto: dok
Aplikasi tukang.com.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda sedang butuh tukang kayu, tukang atap, tukang ledeng, tukang bangunan? Atau Anda sedang membutuhkan jasa tukang listrik, tukang taman hingga tukang kolam? Kini, Anda tak perlu repot lagi. Untuk memanggil tenaga tukang yang dibutuhkan, Anda hanya tinggal menggunakan ponsel pintar Anda.

Adalah tukang.com, layanan yang menyediakan jasa tukang. Dengan hadirnya tukang.com, Anda bisa dengan mudah mendapatkan tenaga tukang-tukang profesional dengan berbagai macam keahlian yang akan membantu memperbaiki dan menyelesaikan masalah pada bangunan Anda. Tukang.com berupaya menghubungkan tukang dengan Anda yang ingin memperbaiki, merawat hingga membangun hunian maupun kantor.

Tukang.com dibidani anak-anak muda asli Indonesia yang sangat kreatif. Layanan ini lahir dari Aziz Hartanto dan Rommy Adams beserta tim kecil yang solid pada awal 2016. Awalnya, layanan pemesanan tukang profesional hanya melalui website. Seiring perkembangan teknologi yang begitu cepat, kini tukang.com telah meluncurkan aplikasi android tukang.com. Aplikasi ini, kian memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan juga proses pembayaran.

Layanan ini lahir dari ide sang CEO Aziz, pengusaha muda di bidang konstruksi dan properti. Suatu hari, dia bertemu dengan Rommy yang berkecimpung di usaha penyiaran dan digital media. Rommy mengeluh kepada Aziz begitu susahnya mencari tukang yang aman dan dapat dipercaya untuk memperbaiki kantor dan merenovasi rumahnya. Berbekal pengalaman tersebut, mereka menciptakan peluang usaha baru dalam aspek penyediaan dan pemesanan jasa tukang secara online.

Kian pesatnya jumlah pemesanan dan cepatnya perkembangan teknologi, kini tukang.com mengubah konsep bisnis menjadi sebuah aplikasi. Layanan ini mempertemukan langsung pengguna jasa dengan tukang maupun vendor yang telah bergabung dengan aplikasi tukang.com secara cepat. Pengguna jasa langsung mendapat harga, menentukan jadwal kedatangan serta informasi tukang yang dipesan.

Dengan aplikasi tukang.com, Anda tak perlu repot lagi mencari dan menyeleksi tukang yang berpengalaman atau tidak. Tidak perlu khawatir dengan tukang yang datang ke rumah Anda. Anda juga tidak perlu membeli alat-alat kerja, karena setiap tukang yang Anda panggil akan datang dengan alat kerja yang sesuai standar. Selain itu, Anda tidak perlu menyediakan biaya transportasi tukang yang datang ke hunian maupun kantor Anda. Anda pun tidak perlu menyediakan tempat tinggal bagi tukang selama bekerja di tempat Anda.

Cara booking yang diterapkan oleh tukang.com terbilang praktis dan tidak berbelit-belit. Untuk Anda yang ingin menyewa layanan tukang harian dan tukang borongan bisa memesan melalui aplikasi yang terlebih dahulu diunduh dan tersedia di Google Play untuk para Androidmania. Pesanan Anda akan direspons cepat oleh vendor yang tergabung dalam database tukang.com.

Saat ini tukang.com melayani area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Ke depan kami akan mengembangkan cakupan area layanan yang lebih luas agar kebutuhan akan pembangunan atau pemeliharaan berbagai jenis hunian mapun kantor Anda bisa terpenuhi. Tukang.com memberikan kesempatan yang sama pada vendor besar maupun usaha kecil menengah untuk menjadi mitra dalam layanan aplikasi tukang.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement