Ahad 31 Jul 2016 11:21 WIB

Oppo Siapkan Persona Baru untuk F1s

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Oppo F1 S
Foto: Stuff
Oppo F1 S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam meluncurkan setiap produk anyarnya, Oppo selalu menggaet persona atau brand ambassador baru untuk mewakili DNA masing-masing produk usungan perusahaan Tiongkok tersebut.

Setelah Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto yang menjadi persona untuk Oppo F1, Oppo segera hadirkan satu pasang lainnya untuk mewakili produk anyarnya yang akan dluncurkan Agustus nanti.

Hal tersebut telah diperlihatkan Oppo pada tayangan teaser pada halaman Facebook milik Oppo Indonesia. Pada produk anyarnya nanti Oppo dikatakan akan membawa kualitas kamera untuk swafoto yang lebih besar dari jargon produk pendahulunya, F1 yang dikenal dengan besaran kamera swafoto terbaik dalam semester awal tahun ini.

Pada produk anyarnya, F1s akan membawa kualitas selfie expert sebesar 16MP, dan tambahan fitur-fitur lain yang menyempurnakan produk sebelumnya.

Sebagai suksesor F1, F1s akan membekali diri dengan berat yang lebih ringan, desain yang lebih halus, fitur permak wajah yag menawarkan hasil lebih natural, dan peforma yang lebih tajam serta baru.

Dengan mewarisi kegagahan milik Oppo F1, Oppo F1s disinyalir akan menjadi gawai nomor satu di semester kedua 2016, dengan harga 3-4 jutaan di Indonesia.

Meskipun belum ada gambar yang mewakili desain produk anyar miliknya, Oppo mengaku akan memberikan pengalaman yang lebih menarik untuk hadir pada awal Agustus mendatang di Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement