Sabtu 16 Jul 2016 07:31 WIB

OPPO F1 Plus FCB Edition Sudah Dipesan 2000 Unit

OPPO F1 Plus FCB Edition
Foto: IndianaExpress
OPPO F1 Plus FCB Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perangkat edisi spesial yang dirilis sebagai pertanda satu tahun kemitraan stategis OPPO dengan klub elit Spanyol, FC Barcelona, mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di Indonesia.

Perangkat yang disebut sebagai OPPO F1 Plus FCB Edition sudah dipesan ribuan unit oleh penggemar klub FC Barcelona. Padahal, mekanisme pembelian perangkat ini dilakukan melalui proses pengundian dan jumlah perangkat yang disediakan sangat terbatas.

"Kami sangat terkejut dan senang atas respon masyarakat dan fans klub FC Barcelona terhadap edisi spesial F1 Plus FCB Edition yang dijual sangat terbatas ini, kabar terakhir dari blibli.com perangkat ini sudah dipesan sebanyak 2000 unit," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam keterangan yang diterima Republika.co.id.

Tentunya yang menjadi faktor tingginya respon konsumen yang ingin memesan perangkat ini adalah harganya yang terjangkau.

Seperti diketahui untuk F1 Plus FCB Edition yang dilengkapi dengan warna perangkat biru - merah khas blaugrana, tema khusus FCB, logo klub berlapiskan emas 18 karat dan tambahan hardcase dengan bertandatangankan 5 pemain Barca hanya dibandrol satu juta lebih mahal dari perangkat regulernya.

OPPO F1 Plus FCB Edition ini memiliki tampilan sangat premium, dilengkapi dengan material body magnesium alumunium alloy dan bezel tipis 1.66mm.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan kamera sebagai perangkat selfie expert dengan kamera depan 16 megapixel dan kamera utama 13 megapixel.

Fungsi keamanan perangkat hadir dengan teknologi pengenal sidik jari supercepat, cukup 0.2 detik untuk membuka perangkat. Tak lupa teknologi pengisian daya supercepat VOOC Flash Charge disematkan juga pada perangkat ini.

Perangkat terbatas ini hanya diproduksi 1000 unit di dunia. Indonesia sendiri hanya medapat jatah 10 unit yang diperebutkan untuk dibeli melalui Blibli.com seharga Rp. 6.499 juta.

Pembelian perangkat ini mendapatkan tambahan bonus berupa aksesoris original dari FC Barcelona. Batas terakhir konsumen untuk mencoba peruntungan untuk mendapatkan perangkat ini adalah 18 Juli 2016.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement