Kamis 14 Jul 2016 07:42 WIB

Skype akan Segera Hadir di Chromebooks dan Linux

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Skype. Ilustrasi
Foto: GSM Arena
Skype. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda para pecinta layanan media sosial Skype juga pengguna Chromebook atau Linux, kini Skype akan memberikan layanan terbarunya yang bisa diakses melalui web.

Dilansir laman GSM Arena Rabu (13/7) layanan yang biasanya Anda gunakan via ponsel, akan segera memberikan pecintanya dapat mengakses lebih luas lagi tanpa batasan gadget yang dimiliki.

Microsoft masih belum mengumumkan hal ini, namun fitur yang dibuat telah menyeruak ke permukaan. Fitur panggilan suara yang telah didesain Microsoft membuat pengguna Skype dapat tersenyum lebar tanpa batasan perangkat yang digunakan.

Fitur panggilan suara melalui web di Chromebooks ataupun Linux sangat mudah diakses, dengan hanya log in, pilih kontak, dan klik tombol panggilan suara yang tersedia, Anda sudah dapat melakukan panggilan suara via web.

Namun, Microsoft belum memuat fitur panggilan video dalam layanan terbarunya itu. Tapi, dapat diasumsikan fitur panggilan video akan segera diluncurkan setelah layanan panggilan suara tersedia.

(Baca juga: Skype for Business, Solusi Meeting Pekerja Mobile)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement