Selasa 07 Jun 2016 05:23 WIB

Mau Cari Tempat Meeting yang Cepat, Cobalah Xwork

Xwork
Xwork

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Makin mudah saja mendapatkan tempat meeting diluar kantor meningkat. Bila sebelumnya kita harus menelepon satu per satu untuk mendapatkan tempat meeting, kini cukup dengan memanfaatkan aplikasi Xwork dalam hitungan menit tempat meeting bisa diperoleh.

Xwork menyediakan ruangan lebih dari 200 tempat pilihan di Jakarta. Mulai dari hotel seperti Favehotel, NEO, Aston, The Grove Suites, Swiss-BelHotel, Best Western, Blue Sky, Ibis, Mercure, Harris, sampai dari Service-Offices seperti Marquee, Fortice, Sampoerna Strategic Square, Meso, Boutique Office, Crooscoop, C-Green, coworking spaces.

'' Setiap ruang meeting yang terdaftar di XWORK merupakan tempat meeting yang privat, nyaman, strategis dan fasilitas tambahan seperti screen, proyektor, white-board,'' kata William Budiharjo, Founder Xwork.

William mengaku bangga dapat membantu berbagai macam profesi mulai dari pebisnis, enterpreneur, dan creative people untuk mepertemukan dengan rekan bisnis mereka melalui aplikasi Xwork.

''Mereka tak perlu lagi direpotkan dengan menelepon atau mencari ruang meeting yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Dengan aplikasi Xwork mereka dapat melalukan semuanya dari smartphone, dalam waktu yang sangat singkat,” ujarnya kemudian.

Xwork diluncurkan awal tahun ini. Aplikasi ini tersedia di Google dan iOs. William menyatakan pengguna layanan sekitar 2.000. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan makin luasnya mitra penyedia ruang meeting dan titik lokasi di Jakarta.

Harga ruang meeting mulai dari Rp 50.000 - Rp 150.000 per jam untuk kapasitas 5-20 orang. Pemesanan tempat meeting dapat dilakukan 30 menit sebelum meeting dimulai . ''Dengan memasukkan promocode “MEETINGMUDAH” konsumen akan mendapat potongan sebesar 10 persen untuk total transaksi di Xwork,'' kata William.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement