Ahad 22 May 2016 06:45 WIB

Museum Ferrari Bisa Dijelajahi Melalui Google Street View

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Museum Ferrari
Foto: Carscoops
Museum Ferrari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak kenal Supercar Ferrari asal Italia. Beberapa waktu yang lalu Ferarri telah membuat museum of Ferrari yang dikhususkan untuk para penggemarnya di seluruh dunia sehingga dapat melihat koleksi dari awal sampai yang terbaru dari Ferrari.

Tapi jangan khawatir bagi Anda yang berada jauh dari negeri Italia, ada tawaran menarik yang disuguhkan perusahaan supercar ini untuk para penggemarnya. Museum Ferrari kini dapat dilihat dan dijelajahi lewat dunia maya dengan menggunakan Google Street View.

Jadi Anda tidak perlu terbang ke Italia tepatnya di Maranello di daerah Modena untuk melihat koleksi Ferarri. Cukup dengan berada di layar gadget Anda bisa menyaksikan koleksi-koleksi yang ada di Museum Ferrari.

Ferrari juga telah menambah platform pariwisata lewat dunia maya dengan mesin pencari Google yaitu Enzo Ferrari Museum yang baru dibangun di bekas rumah mendiang pendirinya di Modena.

Dilansir dari laman Carscoops, Ahad (22/5) Museum Ferari bukan satu-satunya Museum yang dapat dilihat di Google Street View, beberapa museum seperti Lamborghini (di dekat Sant'Agata Bolognese), dan Abarth lokakarya (di Turin) telah didigitalkan oleh tim Google untuk dapat dijelajahi di dunia maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement