Rabu 20 Apr 2016 17:52 WIB

Ini Keunggulan TV Viera Panasonic

Erwin Lim selaku Visual Manager Viera Panasonic saat launching di Shangrilla Hotel, Jakarta Rabu (20/4).
Foto: Republika/Winda Destiana
Erwin Lim selaku Visual Manager Viera Panasonic saat launching di Shangrilla Hotel, Jakarta Rabu (20/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi dan gaya hidup digital masa kini telah mengalami dinamika dan perubahan yang signifikan. Panasonic kembali mengenalkan produk teranyar mereka Tv Panasonic Viera 4K Pro dengan teknologi Hexa Chroma Drive.

"Televisi Panasonic Viera 4K Pro memiliki 3 keunggulan," kata Erwin Lim selaku Visual Manager Viera Panasonic saat launching di Shangrilla Hotel, Jakarta Rabu (20/4).

Pertama, kualitas gambar didukung 4K Pro Ultra HD dengan Hexa Chrome Drive yakni kualitas gambar yang menakjubkan secara langsung ditampilkan pada layar Tv Viera. Kecerahan serta kontras warna dipadupadankan dengan 6 colour reproduction (RGB+CMY Colour management) sehingga gambar yang dihasilkan lebih hidup hingga tidak ada satupun warna yang tertinggal.

"Penerapan Professional 3D Colour Management System pada model Tv ini dapat mengatur ruang warna dengan tingkat kecerahan yang sangat baik sehingga warna yang dihasilkan sangat akurat pada setiap ekspresi. Selain itu, Panasonic juga bekerjasama dengan Hollywood Colourist, Mike Sowa dan International Filmmakers, Jon Cielo untuk memastikan kualitas gambar televisi kami sesuai dengan impian pembuat film," kata dia menjelaskan.

Selain itu, keunggulan kedua smart Tv Panasonic ini telah didukung oleh Firefox OS dan Netflix sehingga dapat memudahkan konsumen dalam mengakses fitur.

Keunggulan ketiga, Panasonic terinspirasi untuk menciptakan solusi yang dapat menambah nilai bagi sekeliling rumah. Usaha tersebut menginspirasi hadirnya kualitas gambar dan gaya yang membuatnya menjadi karya seni hingga menjadi interior rumah yang bisa menambah cantik ruang keluarga.

"Dengan bingkai yang elegan serta adjustable pedestal untuk fleksibilitas guna mendukung gaya hidup Anda yang lebih premium," tutup dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement