Rabu 30 Mar 2016 17:35 WIB

Trikomsel Kembangkan Layanan 'Online to Store' untuk Pembelian Gadget

Logo PT Trikomsel Oke Tbk
Logo PT Trikomsel Oke Tbk

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menerapkan konsep Online to Store di OkeShop untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian smartphone idaman.

Dengan layanan baru, pelanggan bisa melakukan pemesanan smartphone melalui daring di www.oke.com dan selanjutnya melakukan pengecekan sekaligus pembayaran di gerai OkeShop terdekat.

Pada layanan ini, calon pembeli diberi waktu 3x24 jam untuk melakukan pengecekan dan pembayaran atas smartphone yang dipesan, sebelum pesanan dibatalkan.

“Salah satu keuntungan dengan adanya fasilitas ini, pelanggan OkeShop tidak perlu takut kehabisan barang ketika datang ke toko. Pelanggan bisa melakukan seleksi smartphone yang mau dibeli melalui online, kemudian datang ke toko OkeShop untuk melakukan pengecekan dan pembayaran,” ungkap Evy Soenarjo, direktur Trikomsel.

Trikomsel meluncurkan konsep Online to Store ini dengan melakukan bazaar clearance sale di www.oke.com dan menunjuk 7 outlet OkeShop sebagai pick up point: OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Summarecon Bekasi, OkeShop E-Center Karawaci, dan OkeShop Kebon Sirih.

Di bazar ini, smartphone Samsung, iPhone, Sony, dan Lenovo dijual dengan diskon sampai dengan 80 persen. Bazaar clearance sale dengan konsep Online to Store juga akan dilakukan di Bandung dan Surabaya dalam waktu dekat ini.

Dengan Online to Store, Trikomsel berharap aktivitas di online akan bertambah, diikuti dengan kenaikan penjualan di toko-toko OkeShop. Banyak promo menarik yang diberikan melalui program ini, seperti: cicilan menarik dengan bunga 0 persen sampai dengan 18 bulan dan gratis merchandise eksklusif. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.oke.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement