Rabu 22 Apr 2015 19:17 WIB

Trikomsel Distributor Sejumlah Produk Personal Audio

Logo PT Trikomsel Oke Tbk
Logo PT Trikomsel Oke Tbk

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Trikomsel telah mendapat kepercayaan dari beberapa merek personal audio ternama dunia sebagai distributor produk mereka di Indonesia. Merek-merek tersebut adalah Astell & Kern, Audeze, Aurisonics dan Master & Dynamic.

Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono Sugialam, mengatakan Seiring berkembangnya komunitas penikmat high-end audio di Indonesia, pihaknya yakin produk-produk yang distribusikan akan diterima baik oleh semua kalangan pecinta musik dan audiophiles.

''Terlebih lagi dengan makin banyaknya smartphone baru yang mempunyai kualitas audio beresolusi tinggi maka kami melihat adanya peningkatan kebutuhan konsumen akan aksesoris audio berkualitas tinggi,” kata Sugiono.

Trikomsel memulai bisnis distribusi produk personal audio sejak September 2014 dengan menyelenggarakan acara Ultimate Sound Fair (USF) yang merupakan pameran high-end personal audio terbesar di Indonesia pada tanggal 26-27 September 2014 di Jakarta.

Pada bulan Oktober 2014, Trikomsel membuka toko khusus yang menjual produk-produk personal audio dengan nama SOUNDWAVE (www.soundwave.co.id) di Mal Kelapa Gading 3 Lantai Dasar #LG-06 Jakarta Utara. Sejalan dengan itu, Trikomsel juga membuka personal audio corner di sejumlah gerai Okeshop dan Global Teleshop.

Dengan bertambahnya lini produk yang dipasarkan, kini Trikomsel semakin memantapkan langkahnya dalam menjelajah pasar personal audio di Indonesia dengan mendistribusikan produk-produk personal audio kepada dealer dan reseller di Indonesia.

Direktur Retail Trikomsel, Evy Soenarjo yakin pasar personal audio di Indonesia sangat menjanjikan, apalagi musik sudah menjadi bagian sehari-hari dari sebagian besar masyarakat terlebih lagi untuk kaum muda. ''Kami juga semakin yakin dengan melihat antusiasme pengunjung Ultimate Sound Fair yang kami selenggarakan tahun lalu di Jakarta dan yang kami rencanakan akan diadakan lagi tahun ini,” katanya.

Dengan menunjuk Trikomsel sebagai distributor, Audeze yang merupakan produsen audio yang berasal dari California Amerika Serikat, memasarkan satu headphone terbarunya, Audeze EL-8. Produk Audeze ini diproduksi di Amerika Serikat dengan inovasi teknologi terbaru dan dipadukan dengan akurasi keahlian yang mantap sehingga menghasilkan kualitas suara yang dinamis dan menghanyutkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement