Selasa 22 Mar 2016 17:41 WIB

Beli Pulsa XL Bisa Beli Merchandise Batman v Superman: Dawn of Justice

Kerjasama XL indomaret untuk pemasaran merchandise  Batman v Superman: Dawn of Justice
Kerjasama XL indomaret untuk pemasaran merchandise Batman v Superman: Dawn of Justice

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret)  memberikan penawaran spesial bagi pelanggan untuk bisa memiliki merchandise resmi film Batman v Superman: Dawn of Justice. Film terbaru Warner Bross ini akan diputar secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Bulan Maret 2016.

Indomaret menyediakan sekitar 300 ribu unit merchandise yang akan di pasarkan di seluruh jaringan tokonya. Gimmick tadi terdiri dari topi, tas, gelas, tin can, serta tempat minum.

Pada program ini, pelanggan XL yang mengisi ulang pulsa di Indomaret dengan nominal Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, dan Rp 300 ribu akan mendapatkan kesempatan membeli merchandise tersebut dengan harga hanya Rp 13.900. Program berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2016.

 

VP Modern Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan menytakan program baru merupakan bentuk dari pengembangan kerja sama kedua pihak yang dirintis sebelumnya, yaitu penjualan isi ulang pulsa “Harga Pas”.

''Melalui kerja sama ini, XL menawarkan kepada pelanggan potensial ke Indomaret untuk mengisi ulang pulsa 100 ribu ke atas. Sebagai bonusnya, cinderamata bertema Batman v Superman: Dawn of Justice yang original bisa mereka dapatkan dengan harga murah,'' kata Octavia.

 

Indomaret sendiri menyambut gembira kerja sama itu. Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan gerai Indomaret pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat, dari semua golongan ekonomi.

''Karena itu, kami juga mendukung program sales XL yang hendak menyasar pada pelanggan yang memang membutuhkan isi ulang dalam nilai denom tinggi. Karena itu melalui momentum demam Batman v Superman: Dawn of Justice, kami percaya kedua pihak akan sama-sama mendapatkan manfaat maksimal, ” katanya.

 

Di program ini, pelanggan yang mengisi pulsa XL di Indomaret dengan nilai Rp 100,000, Rp 200,000 dan Rp.300,000 mendapatkan kesempatan untuk membeli produk resmi Batman v Superman: Dawn of Justice dengan design yang menarik antara lain topi, tas, gelas, tin can, serta tempat minum dengan harga hanya IDR 13,900. Harga normal Rp.23,900. Isi ulang pulsa XL bisa dilakukan di seluruh gerai Indomaret dengan total lebih dari 12.300 gerai di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement