Senin 21 Mar 2016 08:37 WIB

LG G5 Mulai Pre-Order di Amerika

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
LG G5 dengan fitur always on
Foto: Phone Arena
LG G5 dengan fitur always on

REPUBLIKA.CO.ID, Mulai 28 Maret, LG G5 akan tersedia untuk pre order di Amerika. Dilansir dari laman GSM Arena, US Celluler telah mengumumkan mereka akan mulai menjual LG G5 pada 1 April, dengan pre-order mulai 28 Maret. Mereka membeli handset dari operator sebelum April 17 juga akan mendapatkan baterai tambahan gratis.

Peramgkat aksesoris termasuk LG Cam Plus, LG 360 Cam dan LG 360 VR akan tersedia pada pertengahan April. Handset ini bisa dinikmari dengan pembayaran selama 24 bulan sebesar 26,50 dolar AS, atau sekira Rp 8,9 juta.

Layar G5 akan didukung layar 5,3 inci dengan Quad HD (1440 x 2560-pixel). Ini adalah layar IPS bukan AMOLED, dengan layar IPS pengguna dapat melihat layar dengan sangat cerah di bawah sinar matahari  dan mudah membaca bahkan dibawah sinar matahari langsung.

LG G5 sekarang memiliki fitur display Always On yang menunjukkan waktu, tanggal dan peberitahuan yang terlewatkan. Fitur baru ini menggunakan driver IC memory sehingga tidak perlu menggunakan Snapdragon 820 chip. Fitur ini memungkinkan untuk mengkonsumsi sekitar 0,8 persen baterai per jam.

LG G5 memiliki baterai dengan kapasitas 2800mAh. LG G5 memiliki fitur penyimpanan internal 32GB untuk versi dasar, yang relatif cukup untuk sebagian besar pengguna. Ponsel ini juga mendukung penyimpanan diperluas melalui kartu microSD.

baca juga: Astronom Temukan Eksoplanet dengan Orbit Paling Unik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement