Kamis 17 Mar 2016 00:01 WIB

Iphone SE Dikabarkan Miliki Fitur Video 4K

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Iphone
Foto: Phone Arena
Iphone

REPUBLIKA.CO.ID, Rumor baru mengenai Iphone SE beredar kembali. Menurut rumor Apple Insider, smartphone Iphone SE bisa datang dengan kamera belakang yang memiliki fitur perekaman video 4K. Dilansir dari Phone Arena, kabarnya, Apple berencana untuk merilis video promo yang menampilkan rekaman 4K pada model Iphone baru.

Jika rumor ini benar, Iphone SE akan menjadi smartphone ketiga Apple yang menawarkan perekaman video 4K, setelah Iphone 6s dan Iphone 6s Plus pada tahun lalu. Iphone SE diharapkan memiliki kamera belakang 12 MP dengan dual LED flash, yang juga dimiliki Iphone 6s.

Hal lain bahwa Iphone SE dan seri 6s adalah dugaan yang mengatakan Iphone SE akan memiliki prosesor A9 dual-core. Iphone SE dikabarkan memiliki layar 4 inci. Apple diduga bermaksud untuk menjual Iphone SE pada harga yang sama dengan Iphone 5s yaitu sekitar 450 dolar AS atau sekitar Rp 6,3 juta. Rencananya Iphone SE akan secara resmi diumumkan pekan depan, pada 21 Maret. Pada tanggal tersebut, Apple juga dikabarkan akan mengeluarkan iPad Air baru. 

 

baca juga: Inovasi Warna Hitam OLED TV LG

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement