Rabu 16 Mar 2016 18:54 WIB

Pelanggan Data Telkomsel Tumbuh 110 Persen

 Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi
Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel mencatat kenaikan konsumsi layanan data di jaringan Telkomsel sekitar 110 persen selama tahun 2015. Pertumbuhan penggunaan smartphone serta hadirnya berbagai aplikasi digital yang terus digunakan dalam keseharian masyarakat juga turut mendongkrak popularitas layanan data.

 Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, kebutuhan pelanggan akan layanan data yang berkualitas semakin meningkat seiring dengan perilaku pelanggan yang semakin akrab dengan Internet dan berbagai aplikasi digital.

'' Ke depannya Telkomsel melihat kebutuhan ini akan terus meningkat, dan untuk itu berbagai upaya secara berkala terus dilakukan agar kualitas terbaik mobile broadband, baik 4G maupun 3G, yang diberikan kepada pelanggan dapat tetap terjaga dimana pun mereka berada, ” kata Sukardi di Jakarta, Rabu (16/3).

Sukardi menambahkan bahwa saat ini jumlah pelanggan data Telkomsel mencapai 74 juta atau sekitar 50 persen dari total pelanggan, dan didukung oleh pertumbuhan penggunaan smartphone di Telkomsel adalah sebesar 60 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement