Sabtu 12 Mar 2016 12:28 WIB

Wow, Buka Oppo R9 Cukup 0,2 Detik

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo R7s
Foto: Phonearena
Oppo R7s

REPUBLIKA.CO.ID, Peluncuran resmi smartphone Oppo R9 sudah dijadwalkan akan diselenggarakan pada 17 Maret. Baru-baru ini perusahaan telah membuat kampanye teaser untuk perangkat selama beberapa pekan terakir.

Menjelang hari peresmian, rupanya Oppo selalu ingin mengejutkan para pelanggan. Dilansir dari laman GSM Arena, untuk melanjutkan kampanyenya, beberapa teaser baru telah dirilis oleh perusahaan yang baru ini mengungkapkan bahwa R9 akan menampilkan sensor sidik jari menghadap ke depan dan mampu membuka ponsel hanya dalam waktu 0,2 detik.

Perusahaan Cina ini dikabarkan akan menjadikan perangkat ini sebagai handset yang ideal untuk pembayaran mobile. Sebelumnya, beberapa produsen smartphone di Cina berencana untuk merilis layanan pembayaran mereka sendiri, meskipun Oppo tidak bernama secara eksplisit.

Smartphone ini akan memiliki layar 5,5-inci 1080p AMOLED touchscreen dan 1,95 GHz prosesor octa-core. Spesifikasi lainnya termasuk 4 GB RAM, 32 GB penyimpanan diperluas, 2850 mAh baterai, dan dua 16 kamera MP. Adapun harga, handset ini diharapkan sekitar  385 dolar AS atau sekitar Rp 5,4 juta.

 

baca juga: Canon Luncurkan Kamera DSLR Baru untuk Fotografer Pemula

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement