Jumat 11 Mar 2016 14:56 WIB

Canon Luncurkan Kamera DSLR Baru untuk Fotografer Pemula

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
EOS Rebel T6
Foto: Canon
EOS Rebel T6

REPUBLIKA.CO.ID, Canon telah meluncurkan produk baru dengan harga terjangkau. Canon EOS Rebel T6 sebagai kamera DSLR entry-level menyasar segmen pemula. Rebel T6 tersedia pada bulan April, super terjangkau 549,99 dolar AS atau Rp 7 juta dan dilengkapi dengan 18-5mm f / 3.5-5.6 IS lensa zoom II.

Dilansir dari laman Mashable, kamera ini dilengkapi dengan fitur paling menonjol yaitu fitur nirkabel - Wi-Fi dan NFC. Dengan fitur ini memudahkan untuk terhubung ke smartphone dan tablet untuk berbagi foto online.

Kamera ini memiliki 18 megapixel APS-C CMOS sensor gambar dan didukung oleh DIGIC 5 + prosesor gambar. Kamera ini memiliki kemampuan menembak terus menerus pada tiga frame per detik. Penambahan Wi-Fi dan NFC adalah hadiah untuk kamera ini, tapi ada yang lebih lagi yaitu 'food mode'.

Menurut Canon, food mode berfungsi untuk meningkatkan warna dan kecerahan gambar sementara pada saat yang sama membuat gambar siap untuk berbagi. Rebel T6 juga mencatat resolusi full HD (1920 x 1080) video sampai dengan 30 frame per detik. Rebel T6 menyasar fotografer pemula.

 

 

baca juga: Apple Umumkan Tanggal Rilis 2 Produk Sekaligus

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement