Selasa 08 Mar 2016 16:13 WIB

Google Photo untuk iOS Hadirkan Live Photo dan Split View

Google
Foto: EPA
Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google telah merilis update aplikasi foto untuk iOS versi 1.8.0 dengan menghadirkan dua fitur penting untuk pengguna iPhone dan iPad. Dilansir dari laman Phonearena, kedua fitur baru ini adalah live photo dan split view.

Google Photo untuk iOS sekarang mendukung live photo. Seperti yang Anda ketahui, live photo memulai debutnya di 6s iPhone dan iPhone 6s Plus.

Pada prinsipnya, perangkat live photo membawa gambar hidup dengan menangkap beberapa detik sebelum dan setelah Anda mengambil foto. Dengan demikian, live photo adalah gambar bergerak (suara termasuk).

Fitur penting kedua yang diperbarui Google Photo adalah split view. Ini akan memberikan pemilik iPad bisa menggunakan sisi aplikasi berdampingan dengan aplikasi lain asalkan iPad mereka menjalankan iOS 9.0 atau yang lebih baru.

Versi terbaru dari Google Photo untuk iOS juga mencakup peningkatan kinerja, peningkatan navigasi menu, mengurangi cache penggunaan, dan dukungan untuk iPad Pro. Seperti biasa, Google Photo bebas untuk diunduh dari Apple App Store.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement