Selasa 01 Mar 2016 08:21 WIB

Tanggal Rilis Oppo R9

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo mengenalkan optimasi foto berbasis sensor yang pertama di dunia.
Foto: GSM Arena
Oppo mengenalkan optimasi foto berbasis sensor yang pertama di dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING --Oppo baru saja merilis dua teknologi konsep dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Dilansir dari Gizmochina Selasa (1/3), Oppo Find 9 yang konsepnya ditemukan di Barcelona itu, fokus pada teknologi Super VOOC yang diklaim mampu mengisi baterai hanya dalam waktu 15 menit. Oppo menggadang-gadang produk terbarunya ini mempunyai perangkat yang mampu memikat masyarakat.

Banyak yang berharap produk Oppo Find 9 akan keluar tahun ini. Namun, baru-baru ini Oppo mengkonfirmasi produk terbarunya R9 yang diyakini akan melebihi kesuksesan dua seri R7. Dua seri R7 sebelumnya mampu mencuri perhatian masyarakat pada 2015 lalu.

Oppo R9 yang rencananya akan diluncurkan pada 17 Maret mendatang, sudah memasang iklan di seluruh jalur kereta bawah tanah dan bus di Cina. Produk ini dikabarkan hadir dengan menonjolkan fitur kamera yang kuat dengan teknologi pengisian baterai yang super cepat.

Meskipun belum ada bocoran fisik Oppo R9, namun kabarnya produk ini akan mengungguli seri sebelumnya. Biasanya, seri OPPO R smartphone tidak pernah bisa membanggakan spesifikasi high-end, sebab seri R7 saja, hanya didukung mid-range Snapdragon 615 chipset dan RAM 3 GB.

Namun tahun ini, R9 kabarnya hadir dengan RAM 4 GB, memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan teknologi VOOC terbaru.

Produk yang berbasis di Cina itu, menggandeng aktor dan penyanyi kenamaan di negaranya, Li Yi Feng untuk hadir dalam konferensi pers saat peluncuran. Oppo R9 yang diklaim memiliki teknologi canggih dikabarkan dibandrol dengan harga 400 dolar AS.

baca juga: Ponsel Ini Dipesan 37 Juta Unit Saat Hari Pertama Diluncurkan

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement