Senin 22 Feb 2016 16:47 WIB

Sony Kenalkan 3 Ponsel Seri Xperia X

Xperia X
Foto: GSM Arena
Xperia X

REPUBLIKA.CO.ID, Sony memperkenalkan deretan baru Xperia keluarga X. Sony menghadirkan Xperia X, Xperia XA dan Xperia X Performance. Ketiga ponsel ini memiliki layar 5 inci.

Sony Xperia X

Sony Xperia X didukung oleh Snapdragon 650, denan RAM 3 GB dan menjalankan Android Marshmallow. Perangkat ini hadir dengan penuimpanan 32 GB dan bisa dipeluas. Xperia X disenjatai dengan chipset Snapdragon 650.

Kamera utama yang dimiliki yakni 23 MP yang dapat mengambil foto dalam 0,6 detik. Untuk selfie, kamera ini dibekali dengan sensor 13 MP.  Perangkat ini menjanjikan kinerja baterai yang mengagumkan, suara yang bsar, speaker stereo luar, audio dengan resolusi yang tinggi.

Sony Xperia X Performance

Jika Anda mencari ponsel yang lebih kuat, XPeria X Performance bisa menjadi pilihan sebab perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 820, dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB. Kesitimewaannya, perangkat ini tahan air dengan sertifikat IP68, sementara dua perangkat lainnya tidak dibekali dengan kemampuan ini.

Untuk keperluan foto, perangkat ini dibekali kamera belakang 23 MP dengan Hybrid AF dan kamera depan 13 MP. Kamera utama bisa merekam video 4K. Sama seperti Xperia X, Xperia X performance juga dibekali dengan sensor fingerprint.

Sony Xperia XA

Sony XPeria XA merupakan versi yang paling terjangkau. Pernagkat 5 inci ini dibekali dengan 13 MP kamera utama dan 8 MP kamera selfie. Perangkat ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6755, dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB. Perangkat ini tidak memiliki sensor sidik jari, tak ada speaker stereo. Kapasitas baterai juga lebih kecil hanya 2.300 mAh, sementara dua perangkat lainnya mencapai 2.800 mAh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement