Rabu 17 Feb 2016 02:22 WIB

Panasonic Tawarkan Kamera Selfie

Rep: mgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Lumix GF8.
Foto: Ubergizmo
Lumix GF8.

REPUBLIKA.CO.ID, Jika anda penggemar foto, ada rekomendasi kamera yang perlu Anda miliki untuk membuat pengalaman lebih mendapatkan foto selfie. Panasonic baru saja mengeluarkan kamera terbarunya yaitu Lumix GF8. Kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur tertentu yang tampaknya ditunjukan untuk pengguna yang suka berfoto selfie.

Layar kamera akan dapat  dimiringkan 180-derajat sehingga Anda bisa membingkai selfie Anda lebih baik. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur yang disebut Beauty Retouch yang akan melembutkan kulit Anda dan membuat tirus wajah Anda. Ini juga akan memungkinkan pengguna untuk memilih warna, bibir, pipi, eyeshadow, dan banyak lagi, atau makeover digital.

Kamera ini juga dilengkapi dengan built in triggers sehingga dengan melambaikan tangan Anda di depan kamera, itu akan memicu rana. Dilansir dari laman Ubergizmo, lensa kamera ini juga bisa ditukar, sehingga Anda dapat memilih dari berbagai lensa untuk berbagai jenis fotografi.

Lumix GF8 dibungkus sensor 16 MP dan juga akan dapat menangkap video Full HD di AVCHD atau MP4, dan juga didukung konektivitas wifi sehingga Anda dapat mentransfer foto dan menggunakan telepon Anda dengan aplikasi yang menyertainya sebagai pemicu jarak jauh. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement