Selasa 16 Feb 2016 09:50 WIB

Samsung Galaxy S7 Edge akan Rilis Versi 'Batman vs Superman'

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy S7 versi Batman vs Superman
Foto: Phone Arena
Samsung Galaxy S7 versi Batman vs Superman

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun lalu, salah satu keluarga S Samsung mengeluarkan versi smartphone dengan tema Avenger. Dilansir dari laman Phonearena, pada bulan Mei tahun lalu, Samsung akhirnya merilis Samsung Galaxy S6 Edge varian Iron Man. Kini, Samsung berencana merilis S7 Edge edisi 'Batman vs Superman'.

Film Batman vs Superman dilapokan menelan anggaran lebih dari 200 juta dolar. Ini adalah salah satu film yang paling ditunggu. Kolaborasi lini produk andalan Samsung dengan film ini digadang-gadang sebagai kerja sama yang saling menguntungkan. Menurut blog Korea Naver, edisi khusus dari S7 Edge bisa hadir pada Maret atau April, dan mungkin bertepatan dengan rilis dari model standar S7.

Film 'Batman vs Superman' dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Maret sehingga ada kemungkinan perangkat Samsung S7 Edge versi  Batman vs Superman akan dirilis serentak. Belum banyak informasi tentang rincian perangkat versi 'Batman vs Superman'. Namun kemungkinan harga yang ditawarkan akan lebih mahal dari smartphone versi original.

baca juga: GPS Ini Akurat Hingga Skala Sentimeter

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement