Senin 08 Feb 2016 10:02 WIB

Videoshop Tersedia Gratis di iOS

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
videoshop
Foto: Phone Arena
videoshop

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda memiliki Apple iPhone atau Apple iPad, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk menginstal aplikasi populer editing video yaitu Videoshop secara gratis. Biasanya, aplikasi editing video ini akan dikenakan biaya 1,99 dolar AS atau sekitar Rp 28.000 untuk pembelian.

Dilansir dari laman Phonearena, aplikasi video editing yang bernama Videoshop telah tersdia gratis di Play Store. Nah bagi anda seorang videographer wajib mendowloanya untuk hasil video yang lebih baik dan sebelum harga kembali dinaikkan untuk aplikasi berbayar ini.

Dengan Videoshop, Anda dapat menambahkan musik, dan efek khusus untuk video Anda. Klip dapat diputar dalam gerakan lambat, gerak cepat, dan bahkan mundur. Anda dapat memiliki judul animasi dan sub judul, dan memilih dari berbagai filter. Video dapat dikombinasikan, dan ketika Anda semua selesai mengedit Anda dapat mengirim video yang sudah jadi ke media sosial.

Aplikasi ini bekerja secara profesional jadi akan menjadikan video buatan Anda menjadi terlihat profesional dengan dukungan fitur di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement