Kamis 04 Feb 2016 02:55 WIB

Cetak Foto Bisa Langung dari Ponsel dan Tablet

PIXMA MG3670
Foto: Canon
PIXMA MG3670

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Canon mengadirkan printer baru untuk semakin memudahkan pencetakan dokumen. PT Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG3670. Printer All-In-One dengan warna trendi yang bisa cetak langsung dari perangkat mobile.

Selain unggul dengan kualitas hasil cetaknya, printer ini juga dapat memindai dokumen atau foto yang bisa langsung dikirim ke Cloud lewat smartphone atau tablet. Tiga pilihan warna menarik, yaitu merah, putih dan hitam, PIXMA MG3670 menjadi interior yang cantik dan menyenangkan jika diletakan di ruang kerja rumah atau pun kantor.

Fitur Acces Point Mode memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone atau tablet, bahkan tanpa harus menggunakan wireless router. Pengguna cukup mengunduh aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY dari Apple App Store atau Google Play Store secara gratis. Pengguna bahkan dapat memanfaatkan aplikasi PIXMA Cloud Link untuk mencetak dari media sosial Facebook, Instagram, serta aplikasi Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY juga bertindak layaknya layar LCD remote virtual, yang memungkinkan pengguna untuk melihat status seperti saat kertas macet, atau ketika tinta akan habis. Bahkan untuk melakukan tindakan pemeliharaan, seperti pembersihan printhead dan penyelarasan jika diperlukan.

Bagi pemilik perangkat tablet PC, bisa menggunakan aplikasi Easy PhotoPrint+ yang menyajikan berbagai pengaturan tata letak foto, kolase, kalender, dan efek yang membuat foto-foto lama menjadi sesuatu yang baru.

“Tidak sekedar mencetak, copy atau memindai, printer PIXMA MG3670 dengan warna trendi akan sangat mengasyikkan untuk diletakkan di ruang kerja atau rumah Anda. Dengan dibekali teknologi wif, printer ini semakin memudahkan pengguna untuk bisa mencetak langsung dari perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement