Sabtu 30 Jan 2016 08:08 WIB

Bocoran Terbaru Spesifikasi HTC One M10

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
HTC One M9
Foto: Techradar
HTC One M9

REPUBLIKA.CO.ID, HTC One M10 akan segera diluncurkan. Kabar sebelumnya telah terdengar bahwa smartphone HTC One M10 akan didukung oleh penampilan yang mirip dengan smartphone unggulan sebelumnya yaitu One A9. Sekarang ada kabar tentang spesifikasi yang lebih lengkap tentang HTC One M10.

Dilansir dari laman GSM Arena, One M10 dikatakan akan memiliki layar 5,1 inci qHD AMOLED touchscreen. Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 820 chipset Qualcomm dan dibantu oleh 4 GB RAM dan penyimpanan eksternal 32 GB. Perangkat ini juga menyediakan sebuah slot kartu microSD.

Untuk kebutuhan foto, handset ini dilengkapi kamera belakang 12 MP UltraPixel, dengan autofocus laser dan optical image stabilization (IOS). Menariknya, kamera depan akan memiliki OIS juga. M10 tidak akan memiliki speaker stereo menghadap ke depan. Ada scanner sidik jari akan tertanam dalam tombol home ditempatkan di bawah layar.

One M10 akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.  Seperti dikabarkan sebelumnya, smartphone ini tidak akan dipamerkan pada bulan Februari di MWC. Namun , HTC akan menjadwalkan acara khusus untuk meluncurkan perangkat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement