Senin 18 Jan 2016 07:10 WIB

Apple Tunda Rilis Generasi Baru Apple Watch?

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Aplikasi line di smartwatch Apple
Aplikasi line di smartwatch Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Baru-baru ini beredar spekulasi yang mengatakan Apple akan merilis generasi kedua untuk Apple Watch pada Maret mendatang. Namun tampaknya tidak ada tanda-tanda kesibukan pengiriman yang menunjukan Apple Wacth generasi berikutnya siap rilis pada bulan Maret. (berita sebelumnya Apple Watch 2 Kabarnya Diproduksi Akhir Januari)

Dilansir dari laman phonearena, analis dari Creative Strategis Ben Bajaran melihat bahwa pemasok menerima pesanan besar menjelang akhir tahun lalu. Saat ini dia melihat aktivitas pemesanan untuk Apple Watch biasa saja alias tidak mengalami peningkatan.

Laporan ini bertentangan dengan kabar sebelumnya sepanjang pekan lalu yang mengatakan Apple Wacth2 akan segera menjalani uji coba produksi oleh produsen kontrak Quanta. Kabar terakhir menyebut bahwa perangkat tersebut akan menyambangi pasar pada kuartal kedua 2016.

Ada pembicaraan bahwa Apple merencanakan bakal merilis versi revisi dari Apple Watch yang akan mencakup kamera Face Time. Namun ini tidak akan dianggap sebagai generasi kedua Apple Watch.

Jupiter Research baru-baru ini mengumumkan bahwa 8,8 juta unit Apple Watch dijual tahun lalu. Angka ini berkontribusi 51,5 persen dari semua penjualan smartwatches pada 2015.

 

baca juga:

Huawei Rilis Smart Watch Khusus Perempuan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement