Kamis 14 Jan 2016 23:48 WIB

TelkomselFest Sasar 700 Ribu Pengguna di Yogyakarta

Rep: yulianingsih/ Red: Taufik Rachman
Suasana TelkomselFest di Jakarta
Suasana TelkomselFest di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pertumbuhan pengguna smartphone di Yogyakarta cukup signifikan dalam setahun terakhir. Bahkan lonjakan pengguna smartphone di Yogya bisa mencapa 700 persen dalam kurun setahun terakhr.

 

Djoni Heru Suprijanto, General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Tengah dan DIY mengatakan, pada awal 2015 lalu terdata ada sekitar 100 ribu pengguna smartphone di Yogyakarta. Namun di akhir 2015 jumlah tersebut sudah naik signifikan menjadi 700 ribu pengguna smartphone.

"Namun sayangnya belum semua pengguna smartphone menggunakan layanan data dan menggunakan  layanan 4G," katanya saat pembukaan Telkomselfest di Yogyakarta, Kamis (14/1).

Padahal kata dia, smartphone yang dimiliki teersebut sudah memiliki aplikasi untuk layanan 4G dengan penggunaan data maksimal. Untuk menjaring pengguna smartphone di Yogyakarta yang belum memakai layanan 4G ini, Telkomsel menggelar TelkomselFest 2016.

Acara ini digelar di Atrium Ambarukmo Plaza, Yogyakarta hingga 18 Januari mendatang.

Basuki Ebtayani, GM Bandling Divice Customation Strategi  Telkomsel dalam kesempatan itu mengatakan, melalui TelkomselFest pihaknya mengenalkan layanan digital terbaru.  

Melalui TelkomselFest tersebut konsumen bisa menukarkan smcardnya dengan uSIM 4G.

Konsumen juga bisa langsung merasakan digital experience dari layanan digital Telkomsel. "Salah satunya adalah bisa langsung akses aplikasi belanja," katanya.

Melalui TelkomselFest ini konsumen juga bisa langsung menukarkan poin miliknya dengan merchandise Telkomsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement