Selasa 05 Jan 2016 17:36 WIB

Kamera Oppo Series F1 Janjikan Pengalaman Fotografi Mobile

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
OPPO R7s
Foto: OPPO
OPPO R7s

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Oppo baru saja meluncurkan ponsel barunya, yakni Oppo F1 yang akan mengisi lini baru F-Series. Seri F1 ini dikabarkan memiliki keunggulan pada kameranya.

Dilansir dari Phone Arena, Oppo F1 akan dibekali dengan fitur kamera yang kuat dan dikhususkan untuk memberikan pengalaman fotografi mobile yang lebih baik.

Oppo F1 nantinya akan ditujukan untuk pasar mid-range yang penjualannya mencakup banyak pasar diseluruh dunia. Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan rincian lengkap mengenai Oppo F1.

Dilihat dari video cuplikan yang dibuat Oppo, menunjukkan smartphone Oppo F1 memiliki bodi yang ramping, berbahan logam dan harga yang menakjubkan. Namun, dalam cuplikan tersebut tidak mengungkapkan desain penuh handset dan spesifikasi F1.

Bisa jadi Oppo F1 adalah varian internasional dari Oppo A53 yang memiliki sepasang kamera 13 MP dan 5 MP. Pihak perusahaan mengatakan, akan meluncurkan Oppo F1 pada akhir bulan ini. Dengan demikian, rincian lebih lanjut tentang kamera-sentris seri smartphone baru dari Oppo dapat dilihat di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 pada pekan  ini di Las Vegas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement