Kamis 24 Dec 2015 01:45 WIB

Advan 4G LTE i45 Dibanderol Rp 1 Juta

Jaringan 4G (Ilustrasi)
Jaringan 4G (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Advan meluncurkan Advan 4G LTE i45 yang akan menambah ekosistem 4G LTE di Indonesia. Didukung operator Indosat Ooredo, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Perangkat tersebut disiapkan sebagai lini seri 4G LTE yang paling terjangkau, sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan ekosistem internet super cepat 4G LTE Indonesia. Meski tergolong perangkat low-end, Advan 4G LTE i45 dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni.

Handset tersebut dipersenjatai prosesor quad-core dan RAM 1GB, serta ROM 8GB yang dapat diperbesar hingga 32GB melalui slot Micro SD. Fitur lainnya, Advan i45 dilengkapi dengan dual camera 5MP untuk kamera depan dan belakang. Tidak hanya itu, perangkat dengan layar 4,5 inci itu juga telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk konektivitas, pengguna dimudahkan dengan dual sim card GSM dan 4G LTE, WiFi 802.11a/b/g/n. Selain itu, i45 juga dilengkapi dengan fitur GPS dan ketahanan baterai 1600 mAh. Pengguna akan mendapatkan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE. Untuk dapat menggunakan benefit 6GB, pengguna cukup melakukan aktivasi dengan cara ketik LTE6GB kirim ke 990.

Selama kartu aktif, pengguna juga bisa membeli Kuota Extra hingga 6GB dengan cara *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi MyCare yang dapat diunduh di Google Play Store, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS App Store.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement