Senin 21 Dec 2015 19:05 WIB

20 Teknologi Terbaik 2015 (1)

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
New Macbook Pro
New Macbook Pro

REPUBLIKA.CO.ID, Perkembangan teknologi bergerak dengan cepat, tentunya semua memberikan manfaat yang berbeda-beda serta keunggulan yang berbeda pula. Dilansir dari laman Mashable, berikut produk teknologi yang terbaik dan menjadi unggulan disamping dari pada nilai, kualitas, dan fungsinya.

Dell XPS 13

Dell XPS 13 adalah laptop ultraportable. Entah bagaimana, Dell berhasil membuat layar 13 inci ke dalam kerangka laptop ukuran 12 inci. Dengan tampilan yang indah, performa yang hebat dan daya tahan baterai yang besar, XPS 13 mengatur bar sangat tinggi untuk laptop Windows lainnya. Harga satu unitnya sekitar Rp 14 juta.

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 ini bisa dibilang salah satu ponsel Android terbaik tahun ini. Samsung akhirnya membuat smartphonenya dengan logam dan kaca, dan hasilnya sangat cantik, tipis, smartphone ini memiliki layar Quad HD dan dilengkapi kamera 16 MP.

LG G4

LG tidak mengikuti Samsung dengan bahan logam. Sebaliknya, G4 dua kali lipat dapat menjatuhkan pesaingnya dengan fitur yang dimiliki. Fitur terbaik G4, dilengkapi dengan 16 MP kamera dan optical image stabilization, kamera bekerja dengan baik ketika berada di cahaya yang rendah. Kamera bahkan memiliki mode manual dan format gambar dapat di ubah dalam bentuk RAW. Fitur ini biasanya hanya bisa dipakai pada kamera profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement