Jumat 18 Dec 2015 04:40 WIB

Smartphone Dukung Swafoto Masih Primadona di 2016

Wisatawan selfie di dekat patung Singa, Singapura (Ilustrasi)
Foto: Dailymail
Wisatawan selfie di dekat patung Singa, Singapura (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smartphone berkamera depan canggih disebut masih menjadi primadona di 2016. Smartphone jenis ini makin digandrungi seiring meningkatnya tren swafoto (selfie) di dunia, termasuk Indonesia.

"Smartphone untuk kamera selfie masih sangat diminati karena banyak produk yang memberikan fasilitas yang paling terbaik dari segi kamera," kata Product Manager Asus Indonesia, Cindy Ferlina, di Jakarta, Kamis (17/12). "Terutama untuk Indonesia, anak-anak muda bahkan separuh baya suka dengan selfie dan melakukan selfie," sambung dia.

Cindy juga mengatakan kamera dengan spesifikasi yang tinggi contohnya 13MP akan sangat diminati oleh penggemar smartphone swafoto. "Untuk kamera selfie pun bukan hanya kameranya saja tapi juga mempunyai fitur yang mendukung kegiatan selfie," ujar dia.

Tidak hanya smartphone mendukung swafoto, Cindy mengungkapkan bahwa smartphone yang mengusung teknologi 4G LTE juga akan semakin digandrungi. Terlebih lagi, para operator saat ini telah berlomba-lomba menyediakan layanan jaringan 4G terbaik.

"Perangkat 4G LTE akan sangat memudahkan untuk masyarakat dalam mengakses internet. Apalagi sekarang sinyal 4G sudah dimana-mana di Indonesia," ujar Cindy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement