Senin 14 Dec 2015 22:00 WIB

Ssttt... Ini Bocoran Samsung Galaxy A9

Rep: c25/ Red: Ani Nursalikah
Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A9 dari Weibo.
Foto: ubergizmo
Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A9 dari Weibo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa pekan belakangan, sudah banyak beredar bocoran tentang Galaxy A9. Kini, bocoran baru mengungkapkan sejumlah rincian menarik tentang spesifikasi Galaxy A9.

Dilansir dari Sam Mobile, Senin (14/12), akun resmi Samsung Cina, Weibo menunjukkan gambar yang tampak seperti iklan resmi Galaxy A9, Galaxy A5 2016 dan Galaxy A7 2016. Gambar itu juga dilengkapi dengan spesifikasi ponsel-ponsel tersebut.

Dalam penjelasan spesifikasi, Galaxy A9 memiliki layar enam inci dengan baterai yang tampak besar. Baterai itu berdaya 4.000 mAh, ditambah dengan resolusi tampilan Full HD.

Selain itu, Galaxy A9 akan memiliki fitur Doze di Android Marsmallow. Fitur itu serupa dengan fitur terbaik yang dimiliki Galaxy A8.

Fitur lain adalah kamera depan delapan megapiksel dan menjadi yang pertama untuk ponsel pintar dari perusahaan Korea tersebut. Galaxy A9 memiliki kamera belakang 13 megapiksel.

Meski begitu, belum ada penjelasan resmi dari Samsung tentang  A9. Kemungkinan besar pengumuman baru akan dilakukan setelah peluncuran Galaxy Trio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement