Kamis 03 Dec 2015 14:37 WIB

11 Aplikasi Baru pada November yang Perlu Dicoba

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Mozilla Firefox
Youtube music

Runtastic Results

Runtastic Results akan memberikan yang cepat, 12-minggu program untuk membantu Anda memulai hidup sehat tanpa perlu peralatan khusus atau kunjungan ke gym.

Relight

Relight adalah aplikasi peningkat kualitas foto dan koreksi aplikasi, yang berfokus di sekitar HDR dan efek yang berbeda. Fungsinya untuk membantu meningkatkan kualitas foto. Aplikasi seharga 3,99 dolar ini kompatibel untuk 6s iPhone dan 6s Plus.

Mozart 2 Pro

Jika Anda ingin membaca musik dalam waktu singkat, mungkin Anda perlu menghabiskan waktu 5 menit sehari dengan aplikasi ini. Aplikasi ini adalah alat belajar bagi calon musisi, yang akan membantu Anda terbiasa dengan bagaimana catatan yang ditulis dan bagaimana mereka menerjemahkan ke instrumen Anda pilihan (Banjo, Bass, Cello, Double Bass, Gitar, Mandolin, Piano, Viola, Violin).

NYT VR

The New York Times telah melompat ke dalam ranah baru VR teknologi, dan telah melakukannya. NYT VR akan membiarkan Anda menceritakan berbagai hal. Anda bisa menggunakan satu set kacamata VR yang menerima telepon Anda, atau hanya menggunakan jari Anda untuk mengontrol kamera dalam video, saat mereka bermain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement