Senin 30 Nov 2015 17:54 WIB

Bali Bisa Menikmati Layanan 4G Plus Indosat Ooredoo

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Sales Promotion Girl (SPG) menunjukkan signed layanan internet 4G LTE saat peluncuraanya di Jakarta, Senin (30/11).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Sales Promotion Girl (SPG) menunjukkan signed layanan internet 4G LTE saat peluncuraanya di Jakarta, Senin (30/11).

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - PT Indosat Ooredoo menargetkan pertumbuhan pelanggan sebesar 5 juta per bulan pada 2016. Karenanya, kata Manager Technical Operation Indosat Ooredoo Bali-Nusra, Wayan Gunarta, Indosat Ooredoo telah menyiapkan jaringan, agar pengguna layanan tetatp nyaman.

"Selain di frekuensi 1800, kami juga menyiapkan jaringan di frekuensi 900," kata Gunarta di Denpasar, Senin (30/11).

Hal itu dikemukakan Gunarta dalam acara peluncuran layanan 4GPlus Indosat Ooredoo, di Denpasar. Peluncuran ini menandakan diperluasnya layanngan 4GPlus Indosat Ooredoo di Bali, dari sebelumnya hanya mengkaver kawasan Nusa Dua dan Kuta, kini juga melingkupi kawasan Kota Denpasar.

Secara nasional sebut Gunarta, pelangan Indosat mencapai 40 juta pelanggan dan pada 2016, ditargetkan pertumbuhannya mencapai sebesar 5 juta per bulan. Ada pun produk yang menjadi andalan adalah layanan internet yang memiliki kecepat super, yakni mencapai 185 MBPS.

"Kalau sekarang ini, dari pengetesan kami di lapangan, kecepatannya mencapai 110-115 MBPS," kata Gunarta, dalam juoa pers yang juga dihadiri Head of Sales Indosat Ooredoo Bali Nusra, Heny Tri Purnaningsih.

Ketika ditanya berapa jumlah pelanggan Indosat Ooredoo di Bali dan target pertumbuhannya tahun depan, Heny mengatakan angkanya cukup signifikan.

Sementara untuk tetap menjaga kenyamanan pengguna Indosat Ooredoo, akan dibangun saran-sarana penunjang yang diperlukan. "Semuanya sudah kami persiapkan, tinggak melaksanakan saja," kata Heny

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement