Rabu 25 Nov 2015 21:41 WIB

Breaktime, Portal Online Gaya Hidup Meluncur di Indonesia

Kehadiran portal online di Indonesia (ilustrasi)
Kehadiran portal online di Indonesia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Seiring dengan meningkatnya arus informasi dan minat masyarakat Indonesia akan informasi seputar dunia gaya hidup (life style), portal online dengan konsep personalize e-magazine berbasis komunitas, yakni Breaktime.co.id (Breaktime) diluncurkan. Breaktime coba hadir menjadi pilihan bagi masyarakat yang menyukai travel, kuliner, kesehatan, fashion, serta hiburan.

“Dunia seputar gaya hidup seperti travel, kuliner, kesehatan, fashion, serta hiburan telah menjadi hal yang sering diperbincangkan oleh masyarakat di berbagai usia saat ini, bahkan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Hal inilah yangmembuat Breaktime hadir di tengah masyarakat Indonesia,” kata CEO PT. Digital Network Venture Indonesia Stephanie Sugandi Gan dalam keterangannya, Rabu (25/11).

Dengan tagline It’s Time To Get Smart, Breaktime yang dikelola oleh PT. Digital Network Venture Indonesia, ingin selalu menghadirkan berita yang SMART (akurat, terpercaya, membantu, menghibur alias bukan gosip) dan menarik seputar info, tips dan tutorial yang dapat dinikmati para pencinta dunia gayahidup kapan saja, dimana saja terutama di saat rehat.

Breaktime didukung oleh beberapa kolaborasi dengan blogger yang telah dikenal masyarakat luas seperti Barry Kusuma (@barrykusuma) di dunia travel dan Jie W. Kusumo (@inijie) di dunia kuliner untuk turut mengisi konten-konten menarikyang ada di Breaktime.

Breaktime juga bekerja sama dengan komunitas serta pakar seperti Dr. Yosefin Eka Budiarti di bidang kesehatan dan perancang mode Musa Widyatmojo di bidang fashion untuk memberikan informasi, tips, konsultasi kepada masyarakat pemerhati dunia gaya hidup. Masyarakat juga dapat berkomunikasi langsung secara onlinedengan kedua pakar ini untuk dapat menggali lebih dalamseputar hal kesehatan dan fashion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement