Jumat 20 Nov 2015 17:28 WIB

IPhone 5 ala Pepsi Dijual Rp 1 juta - Rp 2 Juta

Rep: c11/ Red: Dwi Murdaningsih
Pepsi
Foto: Daily Mail
Pepsi

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan minuman bersoda, Pepsi, kini telah mengeluarkan produk teranyarnya. Bukan minuman, melainkan sebuah telepon genggam yang memiliki beragam kecanggihan teknologi yang hampir serupa dengan iPhone5.

Telepon genggam keluaran Pepsi ini disebut dengan Pepsi P1. Beberapa kecanggihan yang dimilikinya antara lain, layar 5,5 inci, pemindai sidik jari dan kamera 13 megapiksel. Pada awalnya ini hanya tersedia di Cina dan dijual melaui situs crowdfunding.

(baca juga: Pepsi luncurkan Ponsel Android)

"Kami sangat senang untuk berbagi hal ini, Pepsi bekerja dengan mitra lisensi untuk membawa ponsel dan aksesoris untuk pasar di Cina dalam beberapa bulan ke depan," ujar juru bicara Pepsi dikutip dari laman Dailymail, Jumat (20/11).

(baca juga Spesifikasi Kamera Pepsi Saingi iPhone 6s)

"Telepon ini tersedia di Cina saja, upaya ini mirip dengan produk Pepsi global berlisensi baru yang meliputi pakaian dan aksesoris. Pepsi selalu bergerak dengan cepat, dan saat ini teknologi merupakan kunci dalam berinteraksi dengan konsumen," paparnya.

Pepsi P1 adalah ponsel dual-SIM dengan LTE-connectivity. P1 diproduksi oleh Shenzhen Scooby Communication Equipment Co. Harga penawaran awal adalah 78 dolar Amerika Serikat (RP 1 juta) dan dengan cepat terjual habis. Kemudian diikuti oleh tingkatan yang lebih tinggi dari 110 dolar AS (Rp 1,4 juta) dan 150 dolar AS (Rp 2 juta) dengan 1.000 unit tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement