Selasa 17 Nov 2015 18:43 WIB

Juni, Apple Dikabarkan Rilis Smartwatch Generasi Kedua

Rep: c07/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple SmartWatch
Foto: BBC
Apple SmartWatch

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Awal tahun ini Apple meluncurkan produk yang benar-benar baru dan pertama dalam beberapa tahun yakni jam tangan pintar Apple. Meskipun pada awalnya dijual terbatas, smartwatch yang pertama kali dipasarkan April ini terus diproduksi.

Tentu ada pertanyaan tentang generasi kedua jam tangan pintar Apple akan kembali dirilis. Menurut rumor yang beredar, Apple akan meluncurkan jam tangan pintar generasi kedua pada bulan Juni tahun depan.

Rumor tersebut beredar setelah pada pekan ini terjadi pertemuan investor di Prancis oleh Barry Lam, Ketua Taiwan Quanta Computer, perusahaan yang diketahui memproduksi jam tangan pintar Apple. Namun, informasi yang beredar itu tidak mencantumkan detail perubahan tertentu pada produk baru mendatang. Hanya disebutkan versi baru jam tangan pintar Apple akan lebih baik daripada 2015.

Disebutkan pula bahwa, generasi kedua ini memiliki hardware dan software produk yang setingkat lebih tinggi. Namun, sampai saat ini, baik Apple maupun Quanta Computer belum menanggapi informasi terkait jam generasi kedua milik Apple tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement