Senin 16 Nov 2015 06:46 WIB

Firefox Sudah Bisa Diunduh di iOS

Rep: c04/ Red: Dwi Murdaningsih
Mozilla Firefox
Mozilla Firefox

REPUBLIKA.CO.ID, Masih mencari browser yang tepat untuk pengguna iOS? Firefox tidak hanya hadir dalam perangkat Android namun kini juga tersedia bagi pengguna iOS.

Seperti yang dilansir Mashable Asia, hal tersebut diumumkan pada awal November ini, dan telah rilis versi beta di Selandia Baru. Firefox juga akan hadir dan meluas hingga ke Australia, Austria dan Kanada bahkan akan meluas hingga ke ranah global.

Tidak beda jauh dengan versi Android, Firefox untuk iOS juga dapat berfungsi sebagai browser cerdas dan akses yang mudah sebagai penyedia layanan pencarian informasi. Histori, tab dan password akan otomatis sinkron di layar Firefox, seperti layaknya browser pada Chrome dan Safari.

Firefox untuk iOS ini dapat di gunakan untuk iPhone, iPad dan iPod touch, namun browser ini dan membutuhkan layanan iOS 8.2 atau iOS. Pencapaian Firefox ini telah melalui jalan panjang dan berliku. Sebelumnya Firefox diperkirakan tidak akan hadir dalam versi iOS dikarenakan Apple ingin membatasi ketersediaan aplikasi. Akan tetapi perusahaan akhirnya berubah pikiran dan telah merilis Firefox versi iOS 8, yang kini dapat di download di Apple Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement