Jumat 16 Oct 2015 06:23 WIB

Pasar DSLR Sepi, Panasonic Luncurkan Dua DSLM Teranyar

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih
Panasonic luncurkan dua produk kamera DSLM.
Foto: Republika/Setra Darma
Panasonic luncurkan dua produk kamera DSLM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Panasonic Gobel Indonesia baru saja memperkenalkan jajaran terbaru dari produk kamera Digital Single Lens Mirrorless (DSLM). Kamera yang siap menyapa pasar adalah Lumix Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) DMC-GX8 dan Lumix Hybrid Single Lens Mirrorless DMC-G7. Peluncuran ini bertepatan dengan pelaksanaan ajang Indonesia International Filmmaking Resources Expo (FILMARES) 2015.

“Dengan semakin meningkatnya peran teknologi dalam menunjang gaya hidup sehari-hari, Panasonic ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin spesifik dengan menghadirkan kamera Lumix GX8 dan kamera Lumix G7 yang menawarkan pengalaman fotografi yang lebih mutakhir dan mudah digunakan,” ujar Agung Ariefiandi, Produk Manager Audio dan Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia.

Kedua kamera keluaran terbaru tersebut telah dilengkapi dengan fitur-fitur utama seperti Dual I.S (Image Stabilizer), 4K video imagery yang sangat detail dan halus serta kombinasi sensor Digital Live MOS dengan Venus Engine yang mampu menangkap gambar secara jernih dengan noise yang minim.

Selain dari dua kamera tersebut, Panasonic juga memperkenalkan software V-log yang diperuntukan kamera DSLM  DMC-GH4 untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan industri perfilman. Saat ini, kata dia penjualan kamera compact serta DSLR sedang menurun. Untuk itulah Panasonic memberi inovasi salah satunya dengan kamera Lumix G ini. "Kami dari Panasonic percaya bahwa kepuasan pelanggan merupakan yang terpenting” tambah Yasunori Takase, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement