Selasa 06 Oct 2015 06:05 WIB

Infomedia Raih Lagi Contact Center of The Year

Command Center Infomedia Nusantara
Command Center Infomedia Nusantara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Infomedia Nusantara (Infomedia), kembali dinobatkan sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year oleh Frost & Sullivan.

''Empat kali berturut-turut kami meraih predikat Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year, '' kata Direktur Utama Infomedia - Joni Santoso, di Jakarta, Selasa (6/10).

Joni menyebut penghargaan itu mencerminkan pula kinerja Infomedia dalam ranah bisnis layanan contact center di Indonesia. Infomedia sendiri disebut Joni telah 20 tahun menekuni bisnis ini.

Lebih dari sekadar contact centre, anak perusahaan Telkom Indonesia ini telah mengembangkan layanan contact center nya menjadi layanan business process management terintegrasi melalui penyediaan solusimulti channel customer contact (CRM), IT Outsourcing, Business Process Outsourcing, dan Knowledge process outsourcing (KPO).

Joni mengaku kinerja Infomedia tahun ini sangat positif. Hingga Agustus 2015 ini mencatatkan pertumbuhan sebesar 33 persen. Pertumbuhan ini jaauh diatas pertumbuhan industri BPM sebesar 14 persen.

Hingga Agustus 2015 ini mencatatkan pertumbuhan sebesar 33 persen. Pertumbuhan ini jaauh diatas pertumbuhan industri BPM sebesar 14 persen. ''Kontribusi contact center terhadap revenue perusahaan mencapai 55 persen,'' kata Joni.

Infomedia juga tercatat menjadi market leader dengan 36 persen market share atau terbesar di Indonesia. Pelanggan enterprise yang ditangani terdiri dari berbagai segmen industri seperti telekomunikasi, perbankan, retail, hospitality,government dan lain-lain.

''Bukan saja di Indonesia, melalui kerjasama dengan Telkom Internasional,  contact center Infomedia juga telah melayani global enterprises di 8 negara meliputi USA, UK, Australia, Timor leste, Jakarta, Hongkong, Malaysia dan Saudi Arabia,'' papar Joni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement