Selasa 22 Sep 2015 11:26 WIB

Aplikasi Kesehatan 'S Health' Kini Tersedia di Semua Android

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
Anak fitnes/ilustrasi
Foto: stacksandstacks.com
Anak fitnes/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi kesehatan 'S Health' yang dulu hanya dimiliki oleh Samsung Galaxy kini sudah tesedia dan dapat unduh oleh para pengguna smartphone Android. Pada awal kemunculan "S Health" di play store, aplikasi kesehatan ini hanya ditujukkan pada handset Galaxy yang menjalankan Android 5.0.

Namun mulai hari ini, "S Health" memutuskan untuk dapat memberikn manfaat lebih banyak pengguna lagi lain yang menjalankan Android 4.4 Kitkat dan di atasnya. "S Health adalah all in one untuk gaya hidup kesehatan Anda," menurut deskripsi di halaman play store yang dilansir dari tech.firstpost, Selasa (22/9).

Dengan memiliki Aplikasi S Health, pengguna dapat melacak aktivitas sehari-hari mereka dengan dibimbing untuk dapat mencapai tujuan dalam meningkatkan kebugaran tubuh dan stamina dengan berbagai program pelatihn.

Selain itu, aplikasi ini juga telah didukung oleh 70 bahasa, termasuk Indonesia, Inggris, Prancis, dan Cina. Maka, sejak diberlakukannya "S Health" untuk semua pengguna Android, Samsung membiarkan semua pengguna untuk massuk dan mendaftar di aplikasi "S Health"

Apa saja yang ada di "S Health"? S Health merupakan apliksi kesehatan yang merupakan teman baru Anda untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh Anda. Sepertiaktivitas tracking, asupan kalori, paparan sinar UV. Dalam aplikasi juga terdapat grafik di mana grafik tersebut sebagai arah tujuan kebugaran para penggunanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement