Jumat 21 Aug 2015 07:46 WIB

Acer Tawarkan Garansi Notebook Tiga Tahun

Notebook Acer
Notebook Acer

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Acer Indonesia menggelar program Promo Merdeka hingga 30 September mendatang. Pada program ini diberlakukan perpanjangan masa garansi hingga tiga tahun dan cash back  untuk pembelian notebook.

''Promo Merdeka merupakan bentuk apreasiasi kepada pelanggan  sekaligus menyambut tahun ajaran baru khususnya di kalangan perguruan tinggi,'' kata M Thoriq, Public Relations Manager, Acer Indonesia.

Cash back, kata Thoriq, diberikan untuk setiap pembelian notebook yang berprosesor Intel. Cash back diperoleh untuk setiap pembelian notebook Acer, baik di Acer Store seluruh Indonesia dan online store terkemuka.

Thoriq menjelaskan selama masa promo pada setiap pembelian notebook dengan prosesor Intel mendapatkan cahs back hingga Rp 300 ribu. ''Tapi cash back tidak bisa digabungkan dengan program promo lain,'' kata Thoriq.

Sementara untuk perpanjangan garansi berlaku pada setiap pembelian notebook dengan prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7. Garansi tiga tahun berlaku untuk pembelian dengan garansi resmi Acer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement