Rabu 19 Aug 2015 18:37 WIB

Brother Kenalkan Printer Multifungsi

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
salah satu produk printer keluaran Brother.
Foto: hardware info
salah satu produk printer keluaran Brother.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Brother International Sales Indonesia memperkenalkan produk terbarunya  Printer Color Laser MFC-L8850CDW. Salah satu keistimewahan produk teranyar Brother ini adalah menghemat waktu saat melakukan pencetakan. Ketika pengguna ingin mencetak warna secara bolak balik, pengguna bisa menggunakannya secara bersamaan.

Peluncuran Printer Color Laser MFC-L8850CDW ini juga dihadiri oleh President Director PT. Brother International Sales Indonesia, Mr. Masahiro Isobe dan Direktur PT. Tixpro Informatika Megah, Sukaman Tokarso. Nantinya, produk printer yang baru dirilis ini akan didistribusikan oleh PT. Tixpro Informatika Megah.

Fitur untuk print, copy, scan, fax, sudah biasa menjadi fitur utama bagi printer. Uniknya, printer ini dilengkapi dengan administator. Jadi, tiap-tiap perusahaan dapat mengatur sendiri kinerja printer. Misalnya, dengan fitur Function Lock, perusahaan dapat membatasi jumlah pencetakan yang dilakukan oleh masing-masing karyawan. Selain itu, dapat mengatur misal karyawan tertentu hanya bisa melakukan print, dan karyawan yang lain juga pada tugasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement