Sabtu 25 Jul 2015 19:14 WIB

Gambar Layar iPhone 6s Beredar

Rep: MGROL38/ Red: Yudha Manggala P Putra
iPhone 6s
Foto: nowhereelse
iPhone 6s

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA – Tampang iPhone 6s, yang kabarnya diluncurkan September mendatang hingga kini terus mengundang penasaran para pecinta produk Apple. Tak heran, berita soal bocoran perangkat penerus iPhone 6 itu selalu jadi perhatian.

Setelah penampakan cangkang belakang diklaim sebagai milik iPhone 6s akhir Juni lalu, kini gambar diduga sebagai bagian dari cangkang depannya beredar di jagat maya.

Sebuah situs Perancis bernama Nowhereelse membocorkan foto yang dillaim sebagai cangkang depan iPhone 6s yang tengah diproduksi. Gambar yang dilansir ulang Phone Arena, Jumat (24/7) itu memperlihatkan ukuran layar yang tidak jauh berbeda dari iPhone 6.

Bukan hal yang mengejutkan memang. Versi 'S' dari setiap perangkat iPhone (seperti iPhone 3Gs, iPhone 4S, dan iPhone 5S) memang selalu memiliki desain yang mirip dengan versi sebelumnya

Jika bocoran itu benar, maka iPhone 6s bakal tetap mengusung layar dengan bentang 4.7-inchi dengan resolusi 750 x 1334 pixels. Sama halnya untuk iPhone 6s Plus, diperkirakan masih bakal dibekali layar 5.5-inch, 1080 x 1920 pixels.

Meski ukurannya masih akan tetap sama, versi 'S' ini bakal mengusung peningkatan fitur. Di antaranya, prosesor Apple A9, RAM 2 GB, dan kamera belakang 12 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar video 4K.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement