Kamis 02 Jul 2015 13:27 WIB

Canon Connect Station Mudahkan Berbagi Foto Bersama Keluarga

Rep: c93/ Red: Dwi Murdaningsih
Canon Connect Station CS100
Foto: Canon
Canon Connect Station CS100

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Canon meluncurkan Canon Connect Station CS100. Perangkat ini dapat memudahkan pengguna kamera Canon untuk menyimpan dan berbagi foto atau video dengan sanak keluarga maupun teman.

Perangkat ini dapat dihubungkan ke TV berlayar besar via port HDMI. Bahkan, pengguna dapat mengatur tampilan foto maupun video yang diinginkan cukup dengan menekan remote control yang telah tersedia. Sebab, dengan melihat foto dan video di tampilan layar besar akan memberikan nuansa yang lebih berkesan dan berbeda bila dibandingkan melihatnya dari layar gadget yang kecil

 

“Melalui perangkat ini pula, hasil karya para fotografer dapat semakin dinikmati khalayak ramai kapan saja dan dimana saja” kata Marketing Manager of Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, Angelie Ivone, Rabu (1/7).

 

Perangkat Connect Station CS100 hadir dengan ukuran kapasitas penyimpanan yang besar yakni 1 TB yang dapat menampung berbagai macam file foto dan video yang berasal dari berbagai perangkat pencitraan, seperti kamera maupun camcorder melalui koneksi Wi-Fi, NFC maupun kabel USB atau melalui kartu SD dan CF. Selain itu, perangkat ini dapat juga digunakan untuk menampung file foto dan video yang berasal dari perangkat tablet maupun smartphone yang dimiliki.

Canon turut menyediakan koneksi nirkabel alternatif lainnya berupa fitur Wi-Fi untuk memudahkan transfer file bagi perangkat yang tidak memiliki NFC. Selain perangkat nirkabel, tersedia pula koneksi via USB yang memudahkan untuk mentrasfer langsung dari kamera atau cukup menancapkan memori  SD dan CF ke dalam port yang tersedia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement